met datang

Senin, 04 Januari 2010

SEKAPUR SIRIH

Bismillahirahmanirahim, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, atas di berinya kita karunia kesehatan dan keselamatan serta limpahan hidayah dariNYA, sehingga khususnya saya bisa membuat blog yang sederhana ini, ini merupakan blog pertamaku di tahun 2010, setelah ditahun-tahun sebelumnya aku juga pernah membuat blog, tetapi dengan tampilan yang agak sedikit beda di tahun 2010 ini aku coba untuk menampilkan sisi beda dan dengan tujuan agar blog ini menjadi di kenal masyarakat. Nah di blogku yang baru inilah aku mencoba untuk exist di dunia maya, dengan tampilan yang agak lain dari sebelumnya, di sini aku akan membahas tentang kehidupan dari berbagai sisi, baik di masyarakat setempat maupun menjurus ke dunia, dan membahas berita yang selalu up to date, serta rangkaiian humor-homor segar serta tips dan triks yang pastinya bermanfaat. Mudah-mudahan dengan blogku ini memberi manfaat kepada anda semua.
Wassalam.

Comments :

0 komentar to “SEKAPUR SIRIH”


Posting Komentar