met datang

Rabu, 20 Januari 2010

Hii…Serem… Komunikasi dengan Arwah bisa lewat Twitter


Banyak orang-orang yang meyakini, bahwa roh-roh nenek moyang mampu berbicara dengan orang yang masih hidup. Sejumlah orang yang memiliki kemampuan ‘lebih’ di Inggris mencoba untuk berkomunikasi dengan roh orang-orang terkenal yang telah meninggal.

Sebuah akun di Twitter Tweance yang merupakan kependekan dari ‘Twitter seance’, mencoba menarik followers yang ingin mengetahui aktivitas selebriti yang telah meninggal dari dunia lain. Demikian yang dilansir melalui Telegraph, Rabu (14/10/2009).

Rencananya, Tweance akan menampilkan roh Michael Jackson pada tanggal 30 Oktober 2009, bersamaan dengan perayaan Halloween.

Sementara ini, Tweance juga baru mengumpulkan nominasi arwah yang akan berkomunikasi dengan para pengunjung Twitter. Pengunjung dapat menjadi ‘pengikut’ tweance, yang dibuat oleh sebuah toko penyedia kostum-kostum Hallowen di London.

Meski masih diragukan kevalidannya, Sejauh ini, banyak fans yang berminat untuk meminta berkomunikasi dengan idola yang telah meninggal dunia.

Banyak followers yang meminta untuk ‘nge-tweet’ dengan anggota Beatles John Lennon, Patrick Swayze dan Farrah Fawcett. Bahkan seorang anggota Twitter, @AlanPIMPChung menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan diktator asal Jerman Adolf Hitler. (tyo)

http://techno.okezone.com/read/2009/10/13/55/265288/hii-komunikasi-dengan-arwah-bisa-lewat-twitter

Comments :

0 komentar to “Hii…Serem… Komunikasi dengan Arwah bisa lewat Twitter”


Posting Komentar